Kumpulan Berita Terbaru, Berita Hangat, News, Politik, Gaya Hidup, Media Sosial

Saturday, October 7, 2017

Ramalan Zodiak Anda Hari Ini




Majalah303 - Asmara Libra, Semakin bertambah mesra saja, pertahankan dan hindari segala macam percekcokan. Bagaimana dengan Anda? Cek di sini:

Capricorn:
Peruntungan: Selagi kemujuran masih masih berada di atas di mana banyak yang simpati dan percaya pada kapabilitas Anda, sebaiknya benar-benar bisa dimanfaatkan jangan malah terlena dan puas dengan keadaan ini tanpa ada tindakan yang lebih riil. Jaga ucapan jangan sampai menimbulkan blunder yang bisa menghambat langkah Anda kedepannya nanti.
Keuangan: Tenang dan jauh dari goncangan berat. Sekalipun ada itu masih bisa ditangani dan tak terlalu mengacaukan keuangan Anda.
Asmara: Kadar asmaranya akan semakin tebal selama Anda dapat memberi kebebasan dan kepercayaan pada dirinya.
Jam Baik: 13.00 – 14.00

Aquarius:
Peruntungan: Jangan sampai ada keraguan ataupun kebimbangan segalanya harus dilandasi dengan keyakinan sebelum melangkahkan kaki. Biarpun masalah setumpuk, akan tetapi harapan untuk lolos tetap terbuka lebar.Yang terpenting keyakinan dan kepercayaan diri tetap dipegang teguh.
Keuangan: Jangan cemas walaupun pengeluaran cukup tinggi akan tetapi income yang datang masih lebih tinggi.
Asmara: Jaga perasaannya maka tidak akan ada cekcok mulut, cobalah untuk selalu tersenyum walaupun terkadang hati jengkel.
Jam Baik: 10.00 – 11.00, 15.00 – 16.00

Pisces:
Peruntungan: Hawa kantuk serasa sulit untuk dihilangkan dihari ini sehingga tak heran jika tugas menjadi terbengkalai karenanya. Memang dihari ini ketenangan dan ketentraman Anda rasakan, masalah seakan menjauh sehingga langkah Anda bisa lebih santai dan ringan.
Keuangan: Jangan terlalu boros karena masih banyak kepentingan yagn harus diselesaikan dulu.
Asmara: Berhati-hatilah terhadap mulut manis mereka, sebaiknya jangan cepat percaya dan tergoda.
Jam Baik: 14.00 – 15.00

Aries:
Peruntungan: Belum ada perubahan, masih saja ada masalah yang membuat Anda pusing tujuh keliling. Tetaplah berpikiran panjang, tataplah masa depan dengan optimis karena kesempatan masih tetap terbuka lebar untuk itu jangan disia-siakan begitu saja.
Keuangan: Jika ada gagasan sebaiknya disimpan dulu tunggu saat yang tepat untuk memulainya.
Asmara: Lagi banyak problem sehingga wajar saja jika sikapnya akhir-akhir ini tampak kurang perhatian pada diri Anda.
Jam Baik: 19.00 – 20.00

Taurus:
Peruntungan: Cobalah berpikir serealistis mungkin saat ini sehingga bisa terhindarkan dari keinginan yang terlampau tinggi dan sulit untuk digapai dalam waktu dekat ini. Lebih baik focus pada apa yang sedang dihadapi saat ini, karena itu akan lebih menjanjikan hasilnya.
Keuangan: Meskipun sulit untuk lepas dari bayang-bayang pemborosan sebaiknya Anda tetap berhemat.
Asmara: Buat apa pertengkaran ini terus terjadi bukankah hubungan asmara ini terjalin untuk mengejar sesuatu kebahagiaan diantara kalian berdua.
Jam Baik: 12.00 – 13.00

Gemini:
Peruntungan: Tetaplah optimis karena dimana ada kesulitan disitu pasti ada jalan untuk menuju kesuksesan, bukankah antara penderitaan dan kebahagiaan selalu berjalan beriringan. Bersakit-sakitlah dahulu bersenang-senanglah kemudian.
Keuangan: Hati-hati dengan orang yang kurang bisa bertanggung jawab, jangan mudah memberikan pinjaman.
Asmara: Hindari membuat keputusan jika Anda masih dalam keadaan emosi, hati boleh panas tetapi kepala harus tetap dingin.
Jam Baik: 20.00 - 21.00

Cancer:
Peruntungan: Sikap inkonsistensi akan menghancurkan hubungan yang sudah terjalin lama dengan partner kerja Anda, jangan sampai hal itu terjadi. Menjaga memang lebih sulit daripada menciptakan, untuk itu bersikaplah professional agar kemajuan bisa terus terjaga.
Keuangan: Dahulukan kebutuhan primer agar tak membikin pusing dikemudian hari.
Asmara: Meskipun maksud Anda ingin menyenangkan sidia, tapi belum tentu sidia mau menerimanya dan mengerti arah tujuan Anda. Bersabarlah!
Jam Baik: 10.00 – 11.00

L e o:
Peruntungan: Kemujuran masih berpihak pada diri Anda dan segala masalah berangsur-angsur dapat terpecahkan. Dan itu semua berkat adanya bintang penolong yang selalu membantu langkah Anda dihari ini. Tunggu apalagi, jangan biarkan hawa malas yang cukup mengganggu itu menghambat langkah Anda dalam menggapai semua peluang yang ada.
Keuangan: Sedikit goyah, ini dikarenakan semakin banyaknya kebutuhan hari ini yang harus Anda cukupi.
Asmara: Tak ada gunanya cemburu buta, selalu gunakan rasio dan jangan menggunakan perasaan terus.
Jam Baik: 15.00 – 16.00

Virgo:
Peruntungan: Masih jauh dari kemujuran yang diharapkan sehingga wajar saja jika banyak persoalan yang masih terbengkalai dan belum ditemukan solusinya, meski begitu jangan patah arang, tetaplah bersemangat sambil terus menebarkan kewaspadaan.
Keuangan: Pertahankan keuangan Anda yang sudah bagus ini, kalau bisa Anda tingkatkan lagi.
Asmara: Memang sudah wataknya begitu, Anda harus mau menerima dan memaklumi kekurangan-kekurangannya jika ingin bisa merasakan kemesraan dalam hubungan asmara ini.
Jam Baik: 09.00 – 10.00

Libra:
Peruntungan: Jalankan rencana Anda dengan penuh keyakinan dan kemantapan hati, meski suasana dihari ini kurang bersahabat. Optimislah karena kemujuran masih disamping Anda, sehingga tak perlu cemas dan kuatir. Jika ada hasutan sebaiknya diindahkan saja, tak ada gunanya dimasukkan hati.
Keuangan: Tak perlu cemas, pemasukan cukup lancar sehingga segala kebutuhan bisa terpenuhi.
Asmara: Semakin bertambah mesra saja, pertahankan dan
hindari segala macam percekcokan hanya karena persoalan yang sepele saja.
Jam Baik: 12.00 – 13.00

Scorpio
Peruntungan: Tak perlu ragu untuk menuangkan ide dan kreasi kepada atasan, karena hanya dengan demikianlah mereka jadi tahu akan kemampuan Anda saat ini. Inilah saatnya untuk unjuk gigi, apalagi kemujuran memayungi perbintangan Anda dihari ini, sehingga segalanya bisa berjalan lancar dan tiada hambatan.
Keuangan: Jangan sampai besar pasak daripada tiang, manage-lah dengan benar.
Asmara: Jangan marah walaupun suasananya serba menjengkelkan dan benar benar menyulut emosi, ingatlah kenangan indah bersamanya dimasa lalu karena itu akan mampu meredam emosi Anda.
Jam Baik: 18.00 – 19.00

Sagitarius
Peruntungan: Sadarilah semuanya memang harus diraih dengan perjuangan,
kecil kemungkinan untuk bisa mendapatkan apa yang diidam-idamkan jika
tanpa diiringi ikhtiar dan kerja keras. Tetaplah semangat meskipun dihari ini akan menemui berbagai rintangan yang sangat menjengkelkan.
Keuangan: Ada saja masalah yang timbul yang ujung-ujungnya duit, tak perlu terlalu dipikirkan karena income masih terus mengalir.
Asmara: Emosinya masih labil untuk itu hadapilah semuanya dengan kepala dingin.
Jam Baik: 19.00 – 20.00

No comments:

Post a Comment