Kumpulan Berita Terbaru, Berita Hangat, News, Politik, Gaya Hidup, Media Sosial

Thursday, October 12, 2017

Fitting Baju Dinas, Sandiaga Pamer Jurus Bangau Terbang




Majalah303 - Wagub terpilih DKI Jakarta Sandiaga Salahudin Uno kembali memamerkan jurus bangau terbang saat fitting baju dinas dan pemotretan jelang pelantikannya. Jurus ini dulunya kerap dipamerkan Sandiaga saat kampanye menyapa warga.

"Baru menjalani prosesi fitting, pemotretan, ini buat saya pribadi pertama kali pakai-pakai seragam, pakai baju dinas," ujar Sandiaga di Jalan Tirtayasa II No 12, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (12/10/2017).

Sandiaga mengaku terakhir kali mengenakan seragam saat duduk di bangku SMA. "Ini bajunya satu, pakaian dinas ada batik Kopri, nggak membayangkan pakai seragam lagi, terakhir pakai seragam waktu SMA," imbuhnya.

Soal pelantikan pada Senin (16/10), Sandiaga mengaku tidak memiliki persiapan khusus jelang pelantikannya sebagai wagub. Dia berharap pelantikannya berjalan normal.

"Kita usahakan semua mengalir normal, percaya diri. Karena warga Jakarta mengantisipasi dengan semangat. Kita lihat ekonomi sudah bergerak, lapangan kerja selama ini masih kendala akan kita buka simpul-simpulnya, layanan publik kita akan perbaiki lebih prima lagi mudah-mudahan ke depan," katanya.

Usai resmi menjabat Sandiaga tidak akan menempati rumah dinas wagub untuk tinggal bersama keluarga. Rumah dinas tersebut akan digunakan untuk kegiatan masyarakat.

"Saya sudah memutuskan nggak tinggal di rumah dinas, tapi rumah dinasnya nya digunakan untuk kegiatan warga, pengajian dan pertemuan simpul-simpul masyarakat," jelasnya.

"Kebetulan anak saya sekolah di Selatan, dan lebih memudahkan mobilisasi kalau kami tinggal tetap di Selatan," sambungnya.

No comments:

Post a Comment