Kumpulan Berita Terbaru, Berita Hangat, News, Politik, Gaya Hidup, Media Sosial

Wednesday, July 26, 2017

Jajal Barca Jadi Cara Terbaik untuk Akhiri Pramusim 'Setan Merah'



Majalah303 - Barcelona akan menjadi lawan terakhir Manchester United dalam tur pramusim di Amerika Serikat. Menjajal tim sekelas Barca dianggap sebagai cara terbaik untuk menutup pramusim 'Setan Merah'.

MU sejauh ini telah bertanding empat kali selama berada di AS. Tim asuhan Jose Mourinho itu selalu menang. Mereka mengalahkan Los Angeles Galaxy 5-2, Real Salt Lake 2-1, Manchester City 2-0, dan kemudian menang adu penalti atas Real Madrid.

MU masih punya satu laga lagi di Negeri Paman Sam sebelum kembali ke Eropa. Mereka akan menghadapi Barca di FedExField, Landover, Maryland, Kamis (27/7/2017) pagi WIB.

"Ini adalah cara terbaik untuk mengakhiri pramusim," ucap Mourinho kepada MUTV.

"Kami memulai dengan melawan tim-tim MLS, yang mana jadi pengalaman yang sangat bagus buat kami, melawan tim yang fit bagus buat kami. Lalu kami menghadapi sebuah tim Inggris yang bagus, kemudian Real Madrid," lanjut manajer asal Portugal itu.

"Real Madrid bermain nyaris dengan kekuatan terbaik mereka, cuma (Sergio) Ramos dan (Cristiano) Ronaldo yang tidak main, jadi kami punya feeling yang bagus. Dan dengan Barcelona, pemain-pemain baru, manajer baru, jadi ini adalah cara terbaik untuk mengakhiri pramusim dengan melawan pemain-pemain terbaik, tim-tim terbaik," katanya.

Setelah bertemu Barca, MU sebenarnya masih punya dua laga ujicoba lagi sebelum terjun ke kompetisi yang sebenarnya. Mereka akan melawan klub Norwegia, Valerenga, pada 30 Juli, kemudian meladeni Sampdoria pada 2 Agustus. Setelahnya, MU akan berduel dengan Madrid di Piala Super Eropa pada 8 Agustus dan menghadapi West Ham United di pekan pertama Premier League pada 13 Agustus.

No comments:

Post a Comment