Kumpulan Berita Terbaru, Berita Hangat, News, Politik, Gaya Hidup, Media Sosial

Wednesday, July 26, 2017

Pelajar Jepang Cantik Ini Viral karena Identitas Aslinya Mengejutkan



Majalah303 - Melihat foto-foto di halaman Twitternya, tidak ada yang menyangka rupa asli dari pelajar Jepang yang cantik ini. Netizen pun kaget bukan kepalang ketika mengetahui identitas aslinya.

Pemilik akun Twitter dan Instagram @ginsyamu ini menjadi viral karena penampilannya yang cantik dan imut. Kenyataannya, Ginsyamu bukanlah wanita. Dia remaja laki-laki berusia 15 tahun.

Karena penampilannya yang feminin dan cantik ini dia kerap membuat bingung netizen. Remaja pria asal Osaka itu pun menjadi populer di media sosial. Pengikutnya di Twitter mencapai lebih dari 72 ribu dan di Instagram lebih dari 17 ribu.



Sehari-harinya, Ginsyamu kerap mengunggah foto penampilannya yang cantik dan imut. Dia memang tampak seperti remaja perempuan Jepang, dengan rambutnya yang bob, bibirnya yang kecil dan tulang rahangnya yang tidak terlalu tegas.

Seperti dikutip SoraNews24, Ginsyamu mengungkapkan dirinya tidak pernah memakai busana perempuan. Kalaupun pernah, dia melakukannya baru satu kali yaitu memakai seragam pelaut untuk sebuah acara.

No comments:

Post a Comment