Kumpulan Berita Terbaru, Berita Hangat, News, Politik, Gaya Hidup, Media Sosial

Friday, March 24, 2017

Sandiaga: Sangat Tepat Jika Pemprov DKI Adopsi Program Kami



Berita Terbaru - Cawagub DKI Jakarta nomor urut 3, Sandiaga Uno menyebut integrasi antara TransJakarta dan angkot KWK adalah bagian dari OK Otrip, salah satu program kampanyenya. Menurut Sandiaga, itu bukanlah penjiplakan.

"Saya tidak melihat ya seperti itu (menjiplak). Program yang kami tawarkan itu adalah program yang ditunggu warga. Oleh karena itu, sangat tepat jika pemprov mengadopsi program yang kami tawarkan," kata Sandiaga di Gedung Dewan Pers, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (24/3/2017).

Berita Terbaru - OK Otrip adalah program Anies-Sandi yang bertujuan mengintegrasikan TransJakarta dengan angkutan lingkungan. Sandiaga mengatakan program itu merupakan aspirasi warga Jakarta yang dia tampung selama ini.

"Itu adalah hasil 18 bulan saya keliling di Jakarta, melihat apa yang diinginkan warga Jakarta," ungkapnya.

Sebelumnya diberitakan, PT Transjakarta menggandeng angkutan kota (angkot) Koperasi Wahana Kalpika (KWK) untuk menyediakan layanan yang terintegrasi. Kerja sama ini disebut meningkatkan akses pelanggan TransJakarta.

"Peningkatan pelayanan transportasi umum dengan sistem 'end to end' yang terintegrasi dari first mile sampai dengan last mile terwujud melalui kerja sama PT Transportasi Jakarta (TransJakarta) dengan Koperasi Wahana Kalpika (KWK)," kata Direktur Utama Transjakarta Budi Kaliwono dalam keterangan tertulis yang diterima detikcom, Rabu (23/3).

No comments:

Post a Comment