Kumpulan Berita Terbaru, Berita Hangat, News, Politik, Gaya Hidup, Media Sosial

Sunday, March 19, 2017

Jadwal Pertandingan Bulan April yang Sibuk untuk 'Setan Merah'



Jose Mourinho mungkin ada benarnya mengeluhkan padatnya jadwal Manchester United. Sebab 'Setan Merah' akan sangat sibuk di bulan April.

MU baru saja meneruskan kiprahnya di Liga Europa usai melewati babak 16 besar dengan menyingkirkan Rostov dengan agregat total 2-1. Bermain imbang 1-1 di leg pertama, MU menang 1-0 di Old Trafford pada leg kedua lewat gol tunggal Juan Mata, Jumat (17/3/2017) dinihari WIB tadi.

MU pun masih jadi satu-satunya wakil Inggris di kompetisi itu. Di satu sisi melajunya MU ini juga menjaga peluang mereka menambah trofi karena mereka dapat dikatakan jadi favorit kuat juara Liga Europa saat ini.

Namun di satu sisi kerugian untuk MU adalah jadwal yang makin padat di sepertiga akhir musim ini yang merupakan masa-masa krusial bagi sebuah tim. Apalagi MU masih punya misi untuk finis empat besar di liga saat ini.

Hal itulah yang lantas membuat Mourinho mengeluh mengingat rival-rivalnya seperti Manchester City, Tottenham Hotspur, Liverpool, dan Arsenal hanya fokus di kompetisi lokal sehingga bisa fokus mengejar posisi empat besar.

Sementara MU yang masih berada di urutan keenam dengan selisih enam poin dari Liverpool di urutan keempat harus membagi konsentrasi. Seperti dikutip dari Sky Sports, tambahan dua partai perempatfinal Liga Europa membuat MU setidaknya harus bermain satu laga per 90 jam bulan depan atau satu laga per empat hari.

Di Premier League, ada enam pertandingan harus dilalui MU yang membuatnya sama dengan periode sibuk Desember lalu, lima laga selama enam hari.

Untungnya dari enam laga Premier League itu, MU bakal memainkan empat pertandingannya di kandang sendiri.

Jadwal MU di Bulan April :

Premier League - West Brom (Kandang - 1 April)
Premier League - Everton (Kandang -4 April)
Premier League - Sunderland (Tandang - 9 April)
Liga Europa - ? (13 April)
Premier League - Chelsea (Kandang - 16 April)
Premier League - Burnley (Tandang -23 April)
Premier League - Swansea City (Kandang - 30 April)

No comments:

Post a Comment