Kumpulan Berita Terbaru, Berita Hangat, News, Politik, Gaya Hidup, Media Sosial

Wednesday, June 7, 2017

Rashford Sambut Rencana MU Datangkan Morata




Berita Terbaru -  Manchester - Marcus Rashford menyambut terbuka rencana Manchester United mendatangkan striker Real Madrid, Alvaro Morata. Sekalipun itu artinya pesaing Rashford bertambah.

MU dikabarkan tengah mendekati Morata, setelah gagal mendatangkan Antoine Griezmann. Menurut Sky Italia, tawaran sebesar 52,4 juta poundsterling sudah dilayangkan, namun ditolak Madrid.

Morata musim lalu bersinar dengan bikin 20 gol dari 43 penampilan meski bukan pemain inti. Pemain asal Spanyol itupun dianggap cocok mengisi pos penyerang MU yang kurang greget.

MU musim lalu cuma mengandalkan Zlatan Ibrahimovic yang mencetak 28 gol di semua kompetisi. Adapun pelapis striker Swedia itu adalah Rashford yang bikin 11 gol dan jadi top skorer kedua tim.

"Di klub besar anda berusaha menarik perhatian pemain besar dan itu yang kami inginkan," ucap Rashford kepada Sky Sports.

"Siapapun yang bisa datang dan membantu klub memenangkan piala, yang merupakan tujuannya, mereka adalah pemain yang kami inginkan. Persaingan yang baik itu penting jika Anda ingin sukses," tambahnya.

Rashford menilai, dirinya justru senang dengan banyaknya pemain bintang di MU. Pasalnya dia bisa jadi belajar banyak, seperti dari Ibra dan Wayne Rooney misalnya.

"Cara mereka (Ibra dan Rooney) berpikir, mental mereka menghadapi pertandingan, itulah yang paling saya pelajari dari pertandingannya," sambungnya.

"Saya pikir dengan pemain seperti itu, terlepas mereka di sini untuk lima tahun atau berapa lama pun, Anda tidak akan pernah berhenti belajar dari mereka," ungkapnya.

No comments:

Post a Comment