Kumpulan Berita Terbaru, Berita Hangat, News, Politik, Gaya Hidup, Media Sosial

Saturday, April 22, 2017

Ini Cuplikan Gol Pertama Essien untuk Persib Bandung 2 - 2 PS TNI



Berita Olahraga - Sentul - Michael Essien berhasil membuat gol debut di Liga 1. Masuk lapangan sebagai pemain pengganti, dia bikin gol meneruskan umpan tendangan sudut.

Bertandang ke markas PS TNI di Stadion Pakansari, Cibinong, Sabtu (22/4/2017) malam WIB, Persib Bandung menutup babak pertama dengan skor 0-0.

Di awal babak kedua pelatih Djadjang Nurdjaman membuat dua pergantian jitu. Pria yang akrab disapa Djanur itu memasukkan Essien dan Supardi Nasir untuk menggantikan Ahmad Basith dan Henhen Herdiana.

Pergantian itu langsung membuahkan hasil dalam waktu empat menit. Aksi Supardi di sisi kanan berbuah sepak pojok. Kim Jeffrey, yang bertindak sebagai eksekutor berhasil menyumbang asisst untuk gol debut Essien di menit 49. Pemain asal Ghana itu mencetak gol perdananya di Liga 1 menggunakan kepala.

Unggul 1-0 lewat Essien, Persib makin bergairah. Selang satu menit, gol kedua datang. Bola hasil tendangan volley Atem tak mampu dibendung kiper tuan rumah. 2-0 Persib unggul. Jelang lima menit sebelum laga usai, Persib lengah. PS TNI mampu menyamakan skor menjadi 2-2 lewat gol-gol Erwin Ramdani di menit 85 dan Gustur Cahyo di menit 89. Laga tuntas dalam keadaan sama kuat 2-2.

Gol Essien ini dia buat di tengah isu tak sedap soal izin kerjanya di Indonesia. Namun begitu Essien menunjukkan levelnya sebagai pesepakbola top dengan tetap tampil oke di atas lapangan.

             

No comments:

Post a Comment