Kumpulan Berita Terbaru, Berita Hangat, News, Politik, Gaya Hidup, Media Sosial

Tuesday, March 14, 2017

Partai Demokrat Deklarasikan Dukungan Untuk Ahok-Djarot, Kubu Sebelah Kepanasan



Berita Terbaru - Relawan Agus Harimurti Yudhoyono - Sylviana Murni ramai-ramai mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Basuki Tjahaja Purnama - Djarot Saiful Hidayat.

Kelompok yang menamakan diri Gerakan Relawan Agus-Sylvi (GERASI), menyatakan mendukung Basuki - Djarot di Jalan Talang, Pegangsaan, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (13/3).

"Kami segenap relawan yang tergabung di dalam GERASI dengan ini mendeklarasikan diri untuk bergabung dan berperan aktif dalam memenangkan pasangan Basuki-Djarot pada Pilkada DKI JAKARTA putaran kedua," kata Ketua GERASI Hendra Surachmat.

Hendra menilai, pasangan petahana memiliki nilai tegas, professional, transparan, bersih, terbukti kerja nyata dan mampu membangun Jakarta serta menciptakan kesejahteraan bagi warga.



Berita Terbaru - Selain itu, dia menuturkan, Basuki-Djarot memiliki program pro terhadap rakyat dan konsisten dalam pemberantasan korupsi. Sehingga, itulah yang menjadi dasar GERASI mendukung incumbent.

Yang mengejutkan, beberapa elit Demokrat juga terlibat dalam deklarasi tersebut. Sebut saja Sekretaris Dewan Pembina Demokrat Ajeng Ratna Suminar, Sekretaris DPP Demokrat Bidang Departemen Pemberantasan Korupsi dan Mafia Hukum Carel Ticualu, Surya Kusumanegara, dan beberapa kader lainnya.

Bahkan, dalam deklarasi itu, ada kader partai yang dikomandoi Susilo Bambang Yudhoyono mengenakan jas partai berkalungkan selendang kotak-kotak.

1 comment:

  1. Hammerofthor Original Harga Promo 550.000.LAYANAN PESAN ANTAR SE – INDONESIA ☎ / WA : 081234568752 HP:081234568752 💊HAMMER OF THOR ASLI💊 Yang Bekhasiat : ➡ Menambah tegang. ➡ Menambah kuat dan tahan lama ➡ Mengatasi permasalahan ED. ➡ Mengobati im-potensi . ➡ Mengeraskan Ere-ksi tiada henti. ➡ Menambah ukuran mr.P. http://www.hammerofthor.co

    ReplyDelete