Kumpulan Berita Terbaru, Berita Hangat, News, Politik, Gaya Hidup, Media Sosial

Thursday, May 4, 2017

Di MU, Griezmann Bisa Sebesar Ibrahimovic




Berita Olahraga - Manchester - Pembelian Antoine Griezmann diyakini memberi dampak besar pada Manchester United. Sang striker dipercaya akan jadi pemain sebesar Zlatan Ibrahimovic.

Griezmann jadi buruan MU untuk mengatasi persoalan di lini depan. Tapi 'Setan Merah' harus bersaing dengan Real Madrid yang juga mengincarnya.

Atletico Madrid dipastikan tidak akan mau melepasnya dengan mudah. Kalau pun dijual, Los Colchoneros menginginkan banyak uang dari penjualannya.

Menurut mantan pemain Everton, Leon Osman, pembelian Griezmann bisa membawa dampak yang cukup besar bagi MU, sebab punya naluri mencetak gol yang bagus.

"Saya kira dia akan begitu (punya dampak yang sama besarnya dengan Ibra)," ucap Osman kepada Premier League Daily, dikutip Sky Sports.

"Dia konsisten dalam mencetak gol di setiap level pertandingan dalam beberapa musim terakhir. Dia membantu Atletico meraih titel dan jadi salah satu sosok utama sepakbola di Prancis. Jika Manchester United mendapatkannya, anda akan lihat euforia dan coba lihat betapa besarnya Paul Pogba untuk mereka," lanjut dia.

Pembelian Pogba dan Ibra memang cukup berdampak untuk MU. Ibra misalnya, striker Swedia itu sudah menyumbang 28 gol dari 42 penampilan. Malang buat MU, Ibra kini cedera dan diprediksi tak akan kembali main musim ini.

"Griezmann akan mencetak banyak gol, yang jadi impian setiap marketing. Saya kira dia akan besar untuk United," sambung Osman.

"Saat anda mengontrak pemain dengan uang yang besar, anda sedang bertanya apakah mereka bisa mengatasinya atau tidak? Bisakah dia tetap melangkah dan tidak kehilangan ritme serta bisa bermain di levelnya?"

"Mungkinkah dia mengenakan kaus nomor tujuh di Old Trafford yang memberinya tekanan? Dia terlihat cocok mengenakannya. Saya kira dia sangat cocok," lanjutnya.

No comments:

Post a Comment