Kumpulan Berita Terbaru, Berita Hangat, News, Politik, Gaya Hidup, Media Sosial

Tuesday, April 11, 2017

Tony Adams Jadi Pelatih Granada



Berita Olahraga - Tony Adams kembali duduk di kursi pelatih. Mantan bek Arsenal dan tim nasional Inggris itu baru saja ditunjuk sebagai pelatih klub La Liga, Granada.

Adams menggantikan Lucas Alcaraz yang dipecat pada Senin (10/4/2017) setelah kekalahan 1-3 dari Valencia. Pria berusia 50 tahun itu dikontrak sampai akhir musim ini.

Tugas Adams tidaklah mudah. Dia harus menyelamatkan Granada yang sekarang terbenam di zona degradasi.

Granada kini menempati peringkat ke-19 di klasemen sementara La Liga. El Grana berjarak tujuh poin dari zona aman dengan tujuh pertandingan tersisa.

Dalam kariernya sebagai pemain, Adams cuma memperkuat satu klub, yaitu Arsenal pada 1983-2002. Setelah gantung sepatu, dia sempat melatih sejumlah klub.

Adams pernah menangani Wycombe Wanderers (2003-2004) dan Portsmouth (2008-2009). Dia kemudian bertualang ke Azerbaijan dengan menerima tawaran untuk melatih Gabala (2010-2011).

Selain di posisi pelatih, Adams juga pernah menjadi direktur olahraga Gabala. Dia menempati posisi yang mirip saat bekerja di klub China, Chongqing Lifan.

Adams sebenarnya sudah bekerja di Granada sejak bulan November 2016 lalu. Dia menjadi wakil presiden DDMC. DDMC adalah sebuah perusahaan manajemen klub sepakbola yang dimiliki oleh Presiden Granada, John Jiang.

No comments:

Post a Comment