Kumpulan Berita Terbaru, Berita Hangat, News, Politik, Gaya Hidup, Media Sosial

Friday, April 21, 2017

Jupe Jalani Cuci Darah Selama 3 Jam



Berita Terbaru - Kondisi Julia Perez saat ini memang kurang baik. Sebuah foto tersebar saat dirinya hendak dipindahkan ke ruang perawatan yang berbeda.

Ternyata pelantun 'Belah Duren' itu ingin menjalani cuci darah. Salah satu kerabat Jupe pun menceritakan keadaan yang sebenarnya.

"Jupe masih dalam masa-masa kritis sih kemarin sampai sekarang hari ini," ujarnya saat dihubungi oleh detikHOT, Kamis(20/4/2017).

Kerabat dekat Jupe tersebut memang hampir setiap saat berada di samping mantan istri Gaston Castano itu.

"Terus tadi ada sedikit tindakan cuci darah. Karena kan mungkin kebanyakan obat kan. Dari itu kan dapat obat juga kan, dapet obat yang diminum gitu jadi mungkin karena apa harus cuci darah," tambahnya.

Menurutnya, hal tersebut sesuai persetujuan keluarga agar Jupe mendapatkan tindakan cuci darah atas dasar rekomendasi dokter.

"Iya, memang rekomendasi dari dokternya sendiri," jelasnya lagi.

Kabar Jupe dipindahkan ke ruangan ICU, Ia pun membantah hal tersebut. Pemindahan Jupe memang dilakukan untuk menjalani cuci darah.

"Oh nggak-nggak ke ruangan ICU kok. Itu memang nggak di ruangan ICU, dia tuh memang tetap di ruangannya, dia kita pindahin bukan ke ruangan ICU tapi lagi mau cuci darah aja," rincinya.

Hingga sampai saat ini Jupe masih menjalani tindakan cuci darah di RSCM. Tiga jam lamanya pemain film 'Gending Sri Wijaya' akan berada di ruangan cuci darah.

"Masih cuci darah. Itu sekitar tiga jam lebih katanya ya. Malam ini masih cuci darah," pungkasnya.

No comments:

Post a Comment