Kumpulan Berita Terbaru, Berita Hangat, News, Politik, Gaya Hidup, Media Sosial

Friday, March 24, 2017

Bertemu Djarot, Sekjen Golkar: Insya Allah Jabatannya Lanjut



Berita Terbaru - Sekretaris Jenderal Partai Golkar Idrus Marham mengatakan pertemuannya dengan Cawagub DKI Djarot Saiful Hidayat hanya untuk bersilaturahmi. Dia mengisyaratkan bila tali silaturahmi berjalan baik, Djarot bisa 'langgeng' memimpin DKI.

"Loh jadi namanya silahturahmi dapat di mana saja dan masjid ini salah satu fungsi nya adalah selain tempat peribadatan kepada Allah SWT adalah tempat silahturahmi. Jadi di sini kita bertemu sama umat saling bersilaturahmi," kata Idrus di Masjid Cut Meutia, Jakarta Pusat, Jumat (24/3/2017).

Idrus menyebut jika silahturahmi baik maka akan berumur panjang dan mendapat banyak rejeki banyak. "Jadi termasuk kalau silahturahmi nya baik insya Allah jabatannya itu adalah lanjut, kan bisa diterjemahkan seperti itu," ujarnya.

Berita Terbaru - Menyambung Idrus, Djarot mengatakan hal yang senada dengan Idrus bahwa pertemuan itu hanya untuk silaturahmi. Djarot juga tidak menampik jika mereka akan berbincang soal Pilkada DKI.

"Pasti ada omonganlah, masa ketemu temen lama nggak ngomong," tambah Djarot.

Djarot dan Idrus Marham bertemu saat salat Jumat di Masjid Cut Meutia, Jakarta Pusat. Mereka lalu menyantap sop buntut bersama.

No comments:

Post a Comment