Kumpulan Berita Terbaru, Berita Hangat, News, Politik, Gaya Hidup, Media Sosial

Monday, March 20, 2017

Anies : Ada Percobaan Pembunuhan Oleh Ahok Terhadap Saya Dalam Kasus Jatuhnya Lift



Berita Terbaru - Calon Gubernur Nomor Urut 3 Anies Baswedan turut prihatin atas kasus jatuhnya lift di blok M Plaza. Dalam wawancaranya Anies menyebutkan agar semua Mall agar lebih sering memeriksa kelengkapan mall agar hal seperti jatuhnya lift bisa di minimalisir.

“Kita meminta agar pihak pengelola Mall lebih sering melakukan pengecekan terhadap perlengkapan Mall seperi lift dan eskalator agar kejadian seperti halnya jatuhnya lift bisa di minimalisir.” Ujar Anies dalam wawancara kepada tim Tribun

Di lokasi yang sama Anies menyebutkan bahwa ia mendapatkan info kalau jatuhnya lift tersebut ada indikasi sabotase untuk percobaan pembunuhan terahdap dirinya.

“Laporan dari anggota ada sabotase untuk percobaan membunuh saya, biasanya lift jika kelebihan muatan tidak akan bisa jalan, namun ini tetap jalan angota saja menyebutkan bahwa lift tersebut sudah di sabotase dan ada rencara percobaan pembunuhan terhadap saya” Ujar Anies dalam wawancara.

Berita Terbaru - Saat di konfirmasi siapa yang melakukan tersebut Anies tidak mau menyebutkan nama yang penting dirinya selamat dan semua yang ada di dalam lift selamat.

“Siapa lagi yang ingin saya mati agar dirinya tinggal calon tunggal di Pilgub DKI? kita tidak perlu sebut nama, media dan masyarakat pastinya sudah tahu yang penting kan sekarang saya dan alhamdulillah orang -orang yang di dalam lift juga selamat, itu yang terpenting.” Lanjut Anies

Anies menyebutkan kalau ia tak menjadi korban di dalam lift adalah carah tuhan untuk menyelamatkannya.

“Itu cara allah menyelamatkan saya, allah tahu rakyat Jakarta butuh dirinya untuk memimpin demi mensejaterahkan rakyat jakarta jadi allah membantu saya untuk tidak menjadi korban dalam jatuhnya lift tersebut, kita harus bersyukur.” tutup Anies Baswedan

No comments:

Post a Comment